Senin, 18 April 2016

POTONG TUMPENG WARNAI SYUKURAN HUT POMAL KE-70 DI LANTAMAL VI MKS



Makassar, Tradisi potong nasi tumpeng dalam acara syukuran memperingati HUT ke-70 Tahun 2016 Polisi Militer Angkatan Laut yang dilaksanakan di Gedung Denma Mako Lantamal VI. (Senin, 22/02/2016)
Polisi Militer Angkatan Laut Lantamal VI Makassar melaksanakan acara syukuran potong nasi tumpeng memperingati Ulang tahunnya yang ke-70 TAHUN 2016 yang pelaksanaan upacaranya terpusat di Puspomal.


Komandan Lantamal VI Laksamana Pertama TNI Yusup, S.E., M.M. dalam sambutannya pada acara syukuran HUT ke-70 Polisi Militer Angkatan Laut tahun 2016 ini menyampaikan prajurit Pomal harus menjadi contoh dan teladan dalam memegang teguh disiplin keprajuritan, patuh terhadap norma dan hukum yang berlaku.


Sementara itu Komandan Pomal Lantamal VI Letkol Laut (PM) Sapuan R., S.H. yang diwakili oleh Wakil Komandan Pomal Lantamal VI Mayor Laut (PM) Satria Musa menyampaikan, peringatan ini adalah wujud rasa syukur kami selama menjalankan tugas dan tanggung jawab kepada negara selalu dalam Lindungan Nya.



Syukuran yang ditandai dengan penyerahan tali asih ini yang diserahkan langsung Ketua Korcab VI daerah jalasenastri Armada Timur Ny. Endang Yusup didampingi Ny. Satria Musa kepada anak anak dari panti asuhan Gowa. Sementara itu penyerahan potongan nasi tumpeng yang diserahkan Komandan Lantamal VI Laksma TNI Yusup, S.E., M.M. kepada prajurit termuda anggota Polisi Militer Angkatan laut Lantamal VI Kld Pom Teguh menandai syukuran HUT ke-70 Tahun 2016 Polisi Militer Angkatan Laut ini.
Hadir pada kesempatan ini, Aspers Danlantamal VI Kolonel Marinir Amin Budi Cahyono, Asops Danlantamal VI Kolonel Laut (P) Yuusuf Setiawan, pengurus Korcab VI, para Kadis / Kasatker serta para undangan lainnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar